Mandiri jaya 

event


alat pesta berkualitas


Menyewakan perlengkapan event terlengkap dan berkualitas siap kirim 24 jam untuk wilayah Jabodetabek.

page

Sewa Tutup Kolam Renang Kokoh Jakarta Utara

Apakah anda sedang mencari solusi untuk menutup kolam renang anda adar dapat di jadikan tempat tambahan untuk acara yang akan anda selenggarakan di Jakarta Utara? Disini Mandiri Jaya Kolaborasi siap membantu memnuhi kebutuhan anda dengan menyediakan layanan sewa tutup kolam renang kokoh yang siap di gunakan untuk berbagai acara anda di Jakarta Utara.

Kami memahami bahwa kolam renang sering kali menjadi masalah tersendiri ketika akan menyelenggarakan sebuah acara. Akan tetapi kini anda tidak perlu hawatir lagi akan hal tersebut. Karena kami menyediakan FLOORING khusus untuk penutup kolam renang sehingga kolam renang tersebut dapat di gunakan sebagai tempat tambahan untuk berbagai acara seperti acara keluarga, acara perusahaan, pesta ulang tahun hingga acara pernikahan.

Sewa Tutup Kolam Renang Kokoh Jakarta Utara

Mandiri Jaya Kolaborasi menawarkan FLOORING yang di rancang khusus untuk penutup kolam renang. Di buat dengan menggunakn kerangka dan penel besi yang di susun di atas kolam renang dan papan multiplek yang di gunakan sebagai penutup permukaanya, sehingga flooring ini dapat mnahan beban berat.

Dengan menggunakan flooring khusus ini, anda dapat dengan mudah mengubah kolam renang anda menjadi tempat tambahan yang dapat di gunbakan untuk berbagai acara.

Sewa Tutup Kolam Renang Kokoh Jakarta Utara

Keunggulan lain dari flooring yang kami sewakan adalah dapat di sesuaikan dengan kebutuhan acara anda. Kami meneydiakan berbagai ukuran dan bentuk kolam renang anda. Selain itu, kami juga menyediakan berbagai pilihan warna karpet yang dapat di sesuaikan dengan tema acara anda.

Mandiri Jaya Kolaborasi menjamin profesionalisme dalam setiap pelayanan kami. kami akan membantu anda dari mulai proses pengiriman, pemasangan hingga pengambilan kembali flooring di acara anda,

Selain itu, kami juga menawarjan harga yang sangat terjangkau untuk berbagai kalangan, dengan demikian setiap kalangan dapat menggunakan layanan kami tanpa hawatir akan biaya yang tinggi untuk menyewa tutup kolam renang ini.

Sewa Tutup Kolam Renang Kokoh Jakarta Utara

SEWA FLOORING SIAP PASANG

tombol pemesanan

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, anda dapat lengsung menghubungi kontak layanan kamI yang tertera di bawah ini.

081393909152 (Dewi Puspita Sari)

CV Mandiri Jaya Kolaborasi

JL. BKKBN - Kp. Ciketing Rt. 002 / Rw. 008 - Mustikajaya - Bekasi

E-mail : mandirijayaevent@gmail.com

Website : www.alatpestamandirijaya.com

Telp : (021) 82627136

https://mandirijayaevent.com/2023/01/17/jasa-sewa-flooringpanggung-penutup-kolam-renang-di-jakarta/

https://mandirijayaevent.id/2023/03/13/sewa-flooring-penutup-kolam-renang-siap-setting/

https://dekorasiweddingku.com/category/flooring-penutup-kolam-renang/