Mandiri jaya 

event


alat pesta berkualitas


Menyewakan perlengkapan event terlengkap dan berkualitas siap kirim 24 jam untuk wilayah Jabodetabek.

page

Jasa sewa long table jakarta

Telah hadir jasa sewa long table termurah di jakarta dan siap kirim ke seluruh wilayah Jabodetabek | hubungi 081393909152 (dewi)

CV Mandiri Jaya Event merupakan penyedisa jasa sewa alat pesta dan dekorasi termurah dan terpercaya siap kirim ke seluruh wialayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Jika anda sedang mencari tempat yang menyewakan long table atau meja panjang, saya rasa anda telah berada di tempat yang tepat,

karena salah satu produk yang kami sewakan ialah long table atau meja panjang, Meja panhang sendiri biasanya di gunakan di berbagai macam acara,

seperti : jamuan makan, dinner, pertemuan, reuni, peresmian, atau bahkan dapat di gunakan sebagai meja prasmanan.

Jasa sewa long table jakarta

Meja panjang yang kami sewakan terbuat dari bahan kayu yang berkualitas yang sudah berstandar hotel, jadi sudah terjamin bagus.

Anda juga dapat menyewa long table ini lengkap dengan table cloth atau taplak meja, yang dapat anda pilih sesuai dengan konsep acara anda.

kami menyediakan long table dengan stok yang melimpah, sehingga kami siap jika anda ingin menyewanya dengan jumlah yang banyak.

Jasa sewa long table jakarta

selain long table, kami juga menyediakan berbagai macam kebutuhan alat pesta yang mungkin di butuhkan dalam acara yang akan anda selenggarakan.

seperti : kursi, sound system, flooring, mini garden, lampu fairy light, lampu taman, ac standing, panggung, tenda, tirai dan masih banyak lagi yang lainya.

dengan demikian anda akan lebih mudah ketika sedang mencari atau membutuhkan alat pesta, percayakan saja kepada perusahaan kami.

Jasa sewa long table jakarta

Jangan pernah ragu untuk menggunakan produk atau jasa dari perusahaan yang kami sewakan,

karena kami selalu memberikan pelayanan serta produk dengan kualitas terbaik.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut silahkan hubungi contact service kami di nomor berikut melalui panggilan telfon maupun pesan whatsapp.

081393909152 (dewi)

anda juga bisa langsung datang ke tempat kami yang beralamat di :

CV Mandiri Jaya Event

JL. BKKBN Mustikajaya - Bekasi

Telp : (021) 82627136

Email : mandirijayaevent@gmail.com

Website : www.alatpestamandirijaya.com

https://alatpestamandirijaya.com/2023/03/28/sewa-rounda-table-diameter-180-cm-bekasi/