Mandiri jaya 

event


alat pesta berkualitas


Menyewakan perlengkapan event terlengkap dan berkualitas siap kirim 24 jam untuk wilayah Jabodetabek.

page

Sewa Blower Misty Fan Low Watt Jakarta

Apakah anda sedang akan menyelenggarakan acara dan membutuhkan layanan sewa blower misty fan low watt untuk acara atau kegiatan di Jakarta? Dalam hal ini, Mandiri Jaya Kolaborasi siap membantu anda! Kami menyediakan layanan sewa blower misty fan low watt dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik.

Saat ini, Blower misty fan low watt adalah solusi yang tepat untuk memberikan kesejukan di ruangan terbuka maupun tertutup. Dengan teknologi yang canggih, blower misty fan mampu memberikan semprotan air yang halus dan menyegarkan udara di sekitarnya. Dengan konsumsi daya yang rendah, blower misty fan low watt juga ramah lingkungan dan hemat energi.

Sewa Blower Misty Fan Low Watt Jakarta

Kami menyewakan blower misty fan low watt untuk berbagai keperluan, seperti acara outdoor, pameran, konser, festival, wedding, dan lain sebagainya. Dengan pengalaman yang telah teruji, kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk memastikan acara anda berjalan lancar dan sukses.

Spesifikasi misty fan Mandiri Jaya Kolaborasi:

  • Diameter : 26 inc dan 30 inc
  • Tanki capacity : 60 liter
  • Power : 250 watt, 220v, 50Hz
  • Max. air vol : 150 m3/h
Sewa Blower Misty Fan Low Watt Jakarta

Keunggulan sewa blower misty fan low watt di Mandiri Jaya Kolaborasi:

  • Kualitas Terbaik

Kami hanya menyewakan blower misty fan low watt dengan kualitas terbaik. Oleh karena itu, Setiap unit blower misty fan kami selalu dalam kondisi prima dan siap di gunakan.

  • Harga Terjangkau

Kami menawarkan harga sewa blower misty fan low watt yang terjangkau tanpa mengurangi kualitas. Karena kami percaya bahwa kualitas dan harga yang bersaing adalah kunci kepuasan pelanggan.

  • Pelayanan Profesional

Tim kami yang terdiri dari tenaga ahli yang berpengalaman dalam menangani blower misty fan low watt. Dalam hal ini, Kami siap memberikan pelayanan dan solusi terbaik untuk kebutuhan acara anda.

  • Pengiriman Tepat Waktu

Kami mengutamakan kepuasan pelanggan, termasuk dalam hal pengiriman. Oleh karena itu, kami akan memastikan blower misty fan low watt anda tiba tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah di sepakati.

Sewa Blower Misty Fan Low Watt Jakarta

Kami juga menyediakan layanan sewa tenda transparan

Jadi, jika anda membutuhkan blower misty fan low watt di Jakarta, Mandiri Jaya Kolaborasi adalah pilihan yang tepat. Hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan.

tombol pemesanan

081393909152 (Dewi Puspita Sari)

CV Mandiri Jaya Kolaborasi

JL. BKKBN - Kp. Ciketing Rt. 002 / Rw. 008 - Mustikajaya - Bekasi

E-mail : mandirijayaevent@gmail.com

Website : www.alatpestamandirijaya.com

Telp : (021) 82627136

Kami siap membantu mewujudkan acara anda menjadi lebih segar dan sukses dengan blower misty fan low watt terbaik dari kami.

https://mandirijayaevent.id/2021/08/12/sewa-kipas-angin-blower-atau-misty-fan/

https://bintangjayaevent.com/category/misty-cool/

https://suryajaya.top/tag/sewa-misty-cool-cikarang/

https://alatpestajaksel.top/2023/11/16/sewa-blower-misty-fan-jakarta-selatan/